Saturday, May 07, 2016

7 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Ala Wanita Jepang

Tiap negara di dunia mempunyai budaya masing–masing yang akan selalu mereka pertahankan. Negara yang memiliki budaya yang kuat dan masih bertahan sampai saat ini adalah negara Jepang.

Salah satu budaya unik yang dimiliki oleh para wanita di Jepang adalah cara mereka dalam melakukan diet yang sampai sekarang masih dipertahankan.unik mereka yang masih bertahan hingga saat ini. Wanita Jepang memiliki tubuh yang ramping dan langsing. ini karena diet yang mereka lakukan turun temurun dan terbukti sangat manjur.

langsing diet wanita jepang

Wajar saja jika banyak wanita yang mau mengikuti cara diet para wanita Jepang ini. Nah...mau tau cara diet ala wanita Jepang, berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang membantu para wanita Jepang untuk diet :

7 Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Ala Wanita Jepang


1. Ikan
Komsumsi ikan di Jepang bisa dinilai sangat tinggi. yaitu sekitar 69kg per tahun per orang-nya. Wanita Jepang cendenrung lebih menyukai ikan dibanding daging lainnya. Ikan favoit di Jepang adalah salmon. Selain membantu melangsingkan tubuh, ikan juga mencegah risiko penyakit jantung. Jadi,secara tidak langsung, ini memberikan efek yang baik untuk melangsingkan tubuh

2. Soy Souce
Warga Jepang juga merupakan pengkomsumsi kecap terbesar, bahkan bisa mengkomsumsi lebih banyak dari negara lain. Anda pasti akan heran kenapa kecap bisa melangsingkan tubuh. Hal ini terdapat dalam kandungan kecap produksi Jepang yang memang memiliki kadar protein tinggi, namun rendah lemak dan kalori.

3. Fresh Fruits and Vegetables
Hampir setiap orang yang berdiet pasti sudah tahu bahwa banyak mengkomsumsi buah dan sayuran dapat membantu melangsingkan tubuh. Wanita Jepang menerapkan ini dalam pola makan mereka. Ini memang sudah banyak disarankan oleh pakar diet. Lalu, mengapa Anda tidak mulai mencoba?

4. Soy
Tips diet ala wanita Jepang berikutnya adalah menggunakan Soy, atau kalau di negara kita bisa disebut dengan kedelai
Kedelai kaya akan serat dan protein, hingga dapat membantu Anda untuk melangsingkan tubuh secara alami. Bagi wanita Jepang, sudah wajib hukumnya untuk mengkomsumsi makanan dengan bahan dasar kedelai.

5. Having Breakfast
Sarapan memang penting sekali perannya untuk diet bagi wanita Jepang. Meraka menyantap sarapan pagi dengan porsi lebih banyak dari makan siang dan makan malam. Berlawanan dengan kita masyarakat Indonesia yang mengkomsumsi sarapan sedikit, namun berlimpah - limpah saat makan siang dan malam. Jika ditelusuri lagi, masuk akal bila wanita Jepang bisa mendapat tubuh yang ramping, karena mereka sedikit makan saat malam, di mana tubuh sudah sedikit beraktifitas. Makan malam justru akan membantu proses penimbunan lemak dalam tubuh, sehingga membuat usaha diet Anda nantinya akan jadi percuma

6. Consume Noodle
Salah satu tip langsing ala Jepang adalah dengan makan mie. Di Jepang ada banyak jenis mie, seperti Soba, Udon, Ramen dan Somen. Ini tentu berbeda dengan mie yang ada di Indonesia. Jadi mie di Indonesia tidak bisa di masukkan dalam tips diet. Jadi jangan salah yah.

7. Consume Less Rice
Nasi merupakan penghasil gula tebesar dalam tubuh kita, jika mengkomsumsinya telalu banyak, maka akan memberi efek buruk pada tubuh. Tips terakhir untuk langsing ala wanita Jepang adalah dengan mengurangi komsumsi nasi. Kebiasan wanita Jepang mengkomsumsi paling banyak 2 mangkuk kecil perharinya menjadikan diet mereka semakin komplit.


Untuk menambah diet ini agar lebih sempurna, diperlukan keseriusan agar hasilnya lebih maksimal. Olahraga juga harus dilakukan untuk lebih membuat tubuh langsing anda jadi lebih segar dan bugar
Perbanyak minum air putih agar lemak yang masuk bersama makanan dapat cepat dilarutkan

Demikianlah beberapa tips melangsingkan tubuh dengan diet ala wanita Jepang yang sudah penulis rangkum dan bagikan untuk para pembaca sekalian. Semoga artikel ini bermanfaat